Feb 6, 2012

The Urban Mama

Hari sabtu kemarin, bunda ajak Kira sama Kara datang ketemu para Mama dari TUM. Bunda seneng deh ketemu Mama-Mama yang cantik-cantik dan pinter-pinter.. Jadi nambah ilmu baru. Obrolannya juga bukan obrolan tonk kosong, semua sarat ilmu. Bisa sharing juga tentang tumbuh kembang anak. Serasa mendapat suntikan semangat baru menghadapi Kira-Kara yang kadang sudah mulai bertingkah "ajaib".  Bunda merasa memiliki penyemangat dalam mendampingi Kira-Kara tumbuh. Menyenangkan dan menambah semangat.. Seperti bangun dipagi hari yang cerah, dengan udara segar... heuheu... Ini foto Urban Mama surabaya:

2 comments:

  1. Halooo mbak wiwid,kara kira,,wahhh fotonya diupload disini,,hihihiii...
    Mbak artikelnya bagussss..salut mama TUM hebat hebat...aq baca artikel yg pas lahirin n' kara kira yg mesti di inkubator sampe nangis,hiiksss gak bisa bayangin aq di posisi mbak.. Hebattt!!!! -vee sadin-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeeh.. ada tamu.. hihii..
      halah, mbak novi terlalu lebay iih..pake nangis segala.. haha.. bukankah semua ibu itu hebat.. semua pasti punya cerita yang seru.
      Eh, tapi memang di blog ini paling enak buat nyimpen foto yach. semua jadi terdokumentasi. Sayang blog ini jarang sekali saya update. gak bisa setiap saat menyentuh komputer, jadinya banyak yg terbengkelai.
      eh..eh.. btw, itu baby rental usahanya mbak novi yach? wah, boleh tuh kalo lagi perlu mainan baby.. heuheu.. ^_^ Thanks for dropping by, mbak vee.. ^_^

      Delete