Jun 23, 2017

Menjadi Muda Kembali Dengan ADVAN G1 Pro


Menjadi Muda Kembali dengan Advan G1 Pro - Penasaran gak sih ketika melihat foto flawless temanmu di Instagram? Diam-diam suka bertanya-tanya gak, kenapa wajahnya bisa bening  tanpa noda seperti wajah bayi? Kalau kamu masih berpikir itu karena edit foto yang ribet, sepertinya kamu perlu update pengetahuan teknologi. Ternyata ada lho handphone yang bisa sekali cekrek wajahmu mulus tanpa cela. Mau?

Advan G1 Pro yang memiliki tagline “Designed for Music and creative photography” memiliki fitur canggih untuk kebutuhan foto kamu. Memiliki kamera depan 8 Megapixel dan kamera belakang 13 MP, memungkinkan kamu untuk berswa foto atau selfie dengan sempurna. Fitur beautify nya bisa membuat foto wajahmu menjadi mulus tanpa cela seperti wajah bayi. Dilengkapi dengan face recognition yang bisa menganalisa jenis kelamin dan usiamu, bikin selfie makin seru. Seperti dipuji, tiap senyum di depan kamera dibilang masih umur 18 tahun. Ihiikss.. bikin ketagihan yaa… Hanya Advan G1 Pro nih yang memujinya bisa bikin melayang tiap hari. Di depan kamera ADVAN G1 PRO bisa kembali muda dengan senyum semanis kembang gula.

Ditambah lagi dengan dual flash light yang membuat hasil fotonya makin-makin deh jernihnya. Lalat aja bisa kepleset dengan wajah flawless di kameramu. Gak takut foto selfie jadi gelap, karena lampu flashnya bukan Cuma di kamera belakang, tapi juga ada di kamera depan. Tapi hati-hati yaa.. Selfienya tetep di tempat yang aman. Jangan mentang-mentang HP super canggih, selfienya yang aneh-aneh. Cukup menikmati foto wajah kece di tempat yang aman, sudah bisa kok bikin doi klepek-klepek.

Apa cuma itu kelebihannya? Enggak dong! Advan G1 Pro juga dilengkapi dengan fitur intruder selfie. Kalau mantan pacar yang kepo dengan utak-atik HP kamu, maka wajahnya secara otomatis akan terdeteksi  kamera dan fotonya terekam di HPmu. Nah lhoo..  Jadi ketahuan kan siapa-siapa saja yang kepo dan berusaha mau utak-atik HP kamu. Jadi kalau kamu lihat HP suami nganggur diatas meja, dan itu HP nya Advan G1 Pro, mending gak usah kepo deh. Ijin dulu kalau mau pinjam.

Advan G1 Pro juga ada face unlocknya. Kalau biasanya smartphone kamu lock screennya pakai angka, kalau Advan G1 Pro bisa pakai foto wajah kamu. Gak mungkin ada yang bisa menyamai kan. Jadi kalau yang terdeteksi di depan layar bukan wajah kamu, ya HP mu gak bisa dibuka. Canggi dan aman kaan.. Kalau dicuri pun, si pencuri gak bisa buka lock screen nya juga.


Siapa nih yang biasanya suka ribet pencet tombol shutter kamera waktu selfie? Sayaaa.. termasuk yang berjari mungil dan suka rempong kalau mau selfie. Ribet pencet tombol shutternya, kakaak… Jarinya gak sampai. Ternyata, Advan G1 Pro bisa mengatasi kerempongan ini. Dengan teknologi sensor sidik jarinya, ketika selfie kita bisa memotret hanya dengan mengusapkan jari pada layar kecil yang ada di sisi belakang HP. Langsung cekrek! Wajah kece kamu dan teman-teman sudah terpampang nyata di layar. Gampang banget! Anti ribet!

Selain memanjakan pengguna yang doyan foto, Advan G1 Pro juga memanjakan pengguna yang doyan dengerin musik. Speaker Advan G1 Pro menggunakan teknologi Crystal Nano Audio Amplifier yang bisa menghasilkan suara jernih dan empuk di HP. Meskipun speakernya kecil, suaranya bening dan empuk. Dentuman alat musiknya jernih banget di dengar. Bisa makin-makin nih main smule nya.. Mic mana? Mic?

Mau tahu fitur lengkapnya? Cek daftarnya disini:

§  Display 5 inch 1280 x 720 HD IPS
§  IDOS 6.12 based on Android 7.0 Nougat
§  Processor Quad Core 1.3 GHz
§  GPU MALI T720 MP2
§  RAM 3 GB
§  ROM 32 GB
§  Slot Micro SD up to 32 GB
§  Kamera belakang 13 MP dilengkapi flash
§  Kamera depan 8 MP dilengkapi flash
§  Koneksi Bluetooth
§  Koneksi USB OTG
§  Koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n
§  Battery 2600 mAH

Dengan fitur segudang tersebut, kira-kira berapa ya harga HP nya? Selama masa promo ini, HP tersebut bisa dibawa pulang dengan harga 1.999.000. Kurang dari 2jt sudah bisa bawa pulang HP dengan fitur masa kini. Tapiii… Kamu musti bersabar. Kabarnya sih HP ini baru bisa dibawa pulang setelah lebaran, karena sekarang masih dalam tahap pengujian akhir. Tahap pengujian ini untuk memastikan semua fitur dan securitynya memenuhi standar alat komunikasi di Indonesia. Karena itu baru bisa didistribusikan setelah lebaran nanti.


Karena kemarin sempat menghadiri acara launching produk nya di WTC E-mall lantai dasar, tepat di depan gerai ADVAN, makanya kita bisa pegang-pegang dan nyobain fitur-fitur kecenya itu. Acaranya sendiri berlangsung singkat dan meriah. Dengan peragaan masquerade yang memeragakan kecanggihan fitur-fiturnya, jadi tahu banget kegunaan beberapa aplikasi yang ada di dalamnya.

Nah, kalau kamu mupeng sama HP ini, jangan dihabisin dulu uang THRnya. Simpen di bank dan sembunyiin ATMnya. Biar gak tergoda buat beli yang lain-lain. Jadi uang THR aman sentosa sampai HP ini keluar di pasaran. Okay, bro?!

No comments:

Post a Comment