Mar 20, 2018

K-link Gelar Seminar Kesehatan dan Coloring Competition di Surabaya


K-link Gelar Seminar Kesehatan Dan Coloring Competition Di Surabaya - Hari itu saya melangkah menuju BG Junction meninggalkan dua bocah saya yang masih demam di rumah. Sebenarnya ada rasa tidak rela meninggalkan mereka yang masih tergolek di atas tempat tidur, karena saya tahu acara hari itu bakalan seru untuk anak-anak. Hari itu, 11 Maret 2018, K-link sebagai MLM Syariah menggelar seminar kesehatan anak dan Super kids Coloring Competition 2018 Di Surabaya. Acara yang dihadiri oleh dr. Arief Munandar sebagai narasumber berlangsung semarak. dr. Arief Munandar memaparkan tentang "nutrisi seimbang pada masa tumbuh kembang anak". 


Super Kids Coloring Competition 2018


Coloring Competition yang digagas oleh K-link ini sudah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Surabaya menjadi salah satu tempat terselenggaranya acara tersebut. Super Kids Coloring Competition dibagi dalam 2 kategori, yaitu usia Pra TK - TK dan untuk Sekolah Dasar kelas 1 - 3. Seluruh peserta yang mengikuti kompetisi mewarnai akan pulang membawa piala, snack dan berhak mengikuti lucky draw.

Antusiasme para peserta cilik ini sudah nampak sejak pintu mall belum dibuka. Acara yang berlangsung meriah tersebut juga dihadiri oleh Ny. Fatma Syaifullah, selaku istri wakil gubernur Jawa Timur. Ibu Fatma membuka acara dan memberikan sambutan hangat terhadap terselenggaranya acara Super kids Coloring Competition di Surabaya. Bahkan beliau tak segan bersedia memenuhi antusiasme para peserta cilik dan orang tuanya untuk ikut berfoto bersama.

Dalam sambutannya, Ibu Fatma menyambut baik terselenggaranya acara yang melibatkan kreatifitas anak-anak dan dimotori oleh perusahaan-perusahaan seperti K-link tersebut. Harapannya semoga semakin banyak perusahaan dan instansi yang mau menggelar acara yang ramah anak dan mendukung bakat, minat dan kreatifitas anak-anak. Karena membangun kreatifitas anak-anak dibutuhkan dukungan banyak pihak demi terciptanya generasi yang semakin gemilang.


Tentang K-Link

 

K-link sebagai perusahaan yang menyelenggarakan acara seminar kesehatan anak dan super kids coloring competition merupakan perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah. K-link membuktikan diri sebagai MLM Syariah nomor satu di Indonesia dengan melesatnya perkembangan bisnis hingga mencapai perniagaan di 25 negara. Di Indonesia, K-link berdiri sejak tahun 2002 dengan kantor awal di Mangga Dua, Jakarta Barat. Seiring perkembangan bisnisnya, kini K-Link sudah memiliki "rumah" sendiri di sebuah gedung 25 lantai yang bernama K-link Tower yang terletak di kawasan elit Jl. Gatot Subroto 59A Jakarta Selatan.

Dengan  kiprahnya selama 16 tahun di Indonesia, menunjukkan K-link serius membangun bisnisnya di Indonesia. Seperti yang diungkapkan Dato Radzi Saleh, Presiden Direktur K-link Indonesia:
K-link berkomitmen membangun bisnis yang saling menyejahterakan sesuai prinsip syariah. Kami berharap K-link Indonesia bisa menjadi MLM Syariah nomor satu. Kami juga sangat memperhatikan peran perempuan yang banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Bangsa yang maju hanya bisa terbentuk dari keluarga. Dan, perempuan berperan vital untuk membangun keluarga yang sejahtera. Karena itu, kami memiliki banyak program untuk mengoptimalkan dan memberdayakan perempuan, salah satunya Rumah Cantik K-link yang baru saja kami luncurkan di Bandung. Menyusul kemudian di Medan, Yogyakarta dan kota-kota lainnya.
K-link juga sudah mengantongi serfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dengan keseriusan tersebut, seharusnya tidak ada keraguan lagi bagi

Seminar Kesehatan Anak 


Seminar kesehatan anak yang diadakan bertepatan dengan Super Kids Coloring Competition kemarin merupakan salah satu langkah cerdas K-link. Dengan seminar tersebut, para orang tua dapat meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan anak, sambil menunggu anak-anaknya yang tengah fokus mengikuti lomba mewarnai. Menghadirkan dr. Arief Munandar sebagai narasumber, K-link membahas tentang nutrisi seimbang pada masa tumbuh kembang anak. Dengan demikian selain membawa pulang oleh-oleh piala, hari itu orang tua dapat pulang membawa pengetahuan baru tentang kesehatan anak.

Dalam seminar tersebut, dr. Arief Munandar menuturkan bahwa perkembangan fisik dan mental seseorang selama masa kanak-kanak merupakan modal utama yang akan membentuk dan menentukan masa depan kesehatan mereka. Karena pada periode masa kanak-kanak tersebut terbentuk pondasi kekebalan tubuh. Masa kanak-kanak adalah masa emas tumbuh kembang seseorang. Di masa ini, anak-anak berkembang jauh lebih pesat dibandingkan ketika sudah remaja atau bahkan dewasa. Karena itu penting memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak dan menjaga keseimbangannya. Lantas apakah boleh memberikan multivitamin anak untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya?

Memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang itu berarti orang tua harus memberikan makanan yang nutrisinya sesuai dan dibutuhkan oleh tubuh anak. Adapun makanan yang memenuhi nutrisi seimbang itu harus mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan juga mineral yang semua pada kadar seimbang sesuai kebutuhan tubuh. Namun sayangnya tak banyak orang tua menyadari hal tersebut. Ditambah lagi problema sepanjang hayat yang sering dihadapi orang tua, termasuk saya adalah menghadapi anak picky eater atau pemilih makanan. Rasanya sudah seperti mau keluar tanduk dan taring setiap jam makan tiba. 

Padahal pemenuhan nutrisi tersebut bukan hanya berpengaruh terhadap pertumbuhan fisik dan kekebalan tubuhnya saja, namun juga bisa berpengaruh terhadap perkembangan kecerdasan anak-anak. Penting bagi orang tua untuk memilih multivitamin yang tepat bagi anak-anak. Karena itu K-link meluncurkan produk yang dapat membantu orang tua dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak-anak. Apa produknya? 

K-Kids Omega



K-Kids Omega terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod, untuk membantu membentuk dan memperkuat kekebalan tubuh pada anak. K-Kids dibuat tanpa tambahan pewarna, pemanis, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lain, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang oleh anak-anak Manfaat Omega 3 yang terdapat dalam Ikan Cod selain untuk merangsang pertumbuhan jumlah sel otak, juga sebagai penghubung untuk mengoptimalkan kemampuan otak dalam menerima informasi, konsetrasi dan menyimpan memori. Omega 3 juga bermanfaat dalam menjaga sel otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam menghantarkan dan membentuk hubungan antar sel otak. Dengan demikian kemampuan belajar anak juga semakin meningkat. Anak pun juga bisa mengolah informasi dengan baik.

Sepertinya ini pas banget buat dua bocah yang sedang tergolek lemah di atas tempat tidur. Beruntung sekali, pulang dari acara seminar tersebut, saya membawa oleh-oleh sebotoh K-Kids Omega. Tak menunggu lama, setiap hari saya berikan dua bocah multivitamin anak untuk menambah nafsu makan tersebut. Namanya anak sakit itu pasti nafsu makan drop banget yaa... Gimana bisa cepet sembuh kalau asupan nutrisinya berkurang banyak. Dengan K-Kids Omega, selain terbantu asupan nutrisinya, juga terbantu boost nafsu makannya. Alhamdulillah, dua bocah bisa sembuh lebih cepat. Di saat musim penyakit yang gak jelas begini, penting untuk menjaga kekebalan tubuh anak dengan menjaga asupan nutrisi seimbangnya.

Selamat menjadi dokter keluarga yang hebat ya, buibuuu...

1 comment:

  1. eh jadi pengen beli K-Kids buat anak2 di rumah nih Wid... selalu percaya sama produk2nya K-Link krn emang terbukti berkualitas ya..

    ReplyDelete