Mar 17, 2017

WCS WMotion, Kemudahan Berbisnis bermodal Ponsel Pintar

WCS WMotion, Kemudahan Berbisnis bermodal Ponsel Pintar - Hidup di era digital itu punya banyak keuntungan. Salah satunya kita bisa melakukan banyak hal hanya bermodal jari. Kita bisa pergi kemana-mana hanya dengan bermodal jari. Tanpa perlu beranjak kemana-mana, kita bisa tahu banyak hal,  juga hanya dengan bermodal jari. Bahkan kita bisa menghasilkan banyak uang juga hanya dengan modal jari, tanpa perlu mengangkat pantat. Sebagai emak berdaster, ini berkah yang luar biasa. Siapa coba yang tidak mendamba kemudahan tersebut?!


Canggihnya ponsel saat ini menjadi salah satu piranti wajib yang setiap saat setiap waktu ada di tangan. Dari satu alat ini kita bisa melakukan banyak hal, mulai dari mencari informasi, belajar pengetahuan baru, seminar, melakukan transaksi keuangan, belanja, bahkan mengendalikan bisnis pun bisa dilakukan hanya dari satu alat tersebut. Tak mengherankan jika ponsel saat ini diberi nama smartphone atau ponsel pintar. Karena kecanggihan dan kepintarannya, alat ini dapat mengakomodasi banyak kebutuhan manusia. Termasuk kebutuhan emak berdaster yang ingin punya tambahan uang belanja tanpa perlu meninggalkan rumah dan masih tetap bisa momong anak.

WCS atau Wahana Ciptasinatria adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang solusi IT yang berdiri sejak tahun 1995. Masih berpartner dengan Microsoft, WCS memberikan solusi terhadap banyak hal dalam permasalahan IT, salah satunya aplikasi ponsel untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis modern. Melalui cloud computing atau komputasi awan, WCS meluncurkan WMotion. WMotion adalah salah satu aplikasi yang mampu menjawab kebutuhan industri modern di Indonesia, seperti industri peternakan, properti, pendidikan, kuliner, manufacturing, dan masih banyak lagi.


Para penggiat industri tersebut dimungkinkan untuk memantau semua kegiatan di perusahaannya hanya melalui aplikasi ponsel dari WMotion tersebut. Bahkan para klien atau relasi bisnis mereka pun juga dapat menikmati berbagai kemudahan dari aplikasi tersebut. Misalkan aplikasi kasir dan aplikasi order menu untuk para pebisnis kuliner, yang dapat mendongkrak pendapatan. Ada juga aplikasi untuk mempermudah presentasi unit baru bagi para pemilik usaha properti. Jika calon customer merasa dipermudah dalam mengkakses informasi tentu saja akan membawa omzet yang lebih besar. Dengan demikian bisnis  dapat berkembang, mudah dipasarkan dan dikendalikan dari mana saja.

Lantas apa saja keuntungan menggunakan WMotion ini? Banyak banget. Diantaranya memotong rantai distribusi, memudahkan memantau bisnis dan cashflow perusahaan, memudahkan ekspansi pasar, memberikan kemudahan calon klien mengakses informasi bisnis kita, mempersingkat waktu operasional kerja, data bisnis terekam dengan rapi dan sistematis, dan tentu saja pada akhirnya dapat mempermudah perkembangan bisnis. Pada intinya WMotion mempermudah si pemilik usaha melakukan tugasnya untuk memantau dan mengembangkan bisnisnya menggunakan aplikasi yang terdapat di dalam ponsel pintarnya.


Bisnis di era digital tak lagi terkungkung jarak. Karena transformasi digital memberikan kecanggihan aplikasi yang dapat diakses melalui ponsel di tangan. Bukan hanya memperluas jaringan, tetapi juga mempercepat arus komunikasi bisnis. Tenang saja, tak perlu takut, harga aplikasinya ramah untuk kantong para pebisnis pemula kok. Jadi tak perlu ragu dan takut bikin kantong jebol. Worth every penny.

Menjadi emak berdaster tak perlu berkecil hati. Karena ternyata emak berdaster pun bisa mengendalikan bisnisnya dari rumah. Bisa melihat cashflow perusahaan tanpa perlu repot-repot telp anak buah. Bisa presentasi tanpa perlu membawa dokumen segambreng. Bisa daftar sekolah, tanpa perlu antri dan panas-panasan. Bisa mengendalikan bisnis kuliner sesuai passionnya. Saatnya emak berdaster pun bisa mandiri dan berdikari.

Jika kemudahan bisa ada di tangan anda, tunggu apalagi?
Informasi lebih lanjut, mari hubungi:
PT. Wahana CiptaSinatria
Graha SA Building 6th Floor, Suite #609
Jl. Raya Gubeng No. 19-21 Surabaya
(031) 5031779/20
Facebook/Twitter/Instagram : @WCSMotion
-------------
Semua gambar diambil dari sosial media PT. Wahana CiptaSinatria

2 comments:

  1. Wah kalau ada aplikasi seperti ini sangat membantu ya mba Wiwid :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. membantu sekali memudahkan pekerjaan para pengusaha..

      Delete