Sep 18, 2016

Jalan-Jalan? Jangan Lupa Mampir ke jalanjalankenai

Kamu hobi travelling atau hobi wisata kuliner? Biasanya sebelum pergi ke suatu tempat apa sih yang kamu lakukan? Siapin dana pastinya dunk yaa.. Lantas, bagaimana kamu menentukan tempat tujuan kamu? Dari rekomendasi teman? Hasil searching di internet? Mupeng lihat instagram teman? Ngarep waktu lihat acara di TV? Atau membaca buku-buku travelling?



Atau mungkin bahkan ada juga yang sudah punya dana, sudah kebelet banget segera piknik, tapi masih bingung cari tempat tujuan? Cobain deh mampir ke jalanjalankenai. Dijamin kamu bakal mupeng semupeng-mupengnya melihat tempat-tempat wisata dan sajian kuliner di dalamnya. Kalau semula kamu gak tahu musti piknik kemana, mampir kesana bakal membuat kamu pengen pergi kemana-mana.

Teknologi sekarang kan canggih banget ya. Tanpa harus bergeser dari tempat dudukmu, mata sudah menjelajah ke segala tempat. Adalah jalanjalankenai sebuah blog yang berisi rekomendasi berbagai tempat tujuan wisata dan kuliner yang dikelola seorang travel blogger kece.

Yuk, kenalan lebih dekat dengan perempuan cantik dibalik blog  www.jalanjalankenai.com ini. Iya.. gak salah baca kok, yang nulis perempuan, cantik pula… Nah ini dia:


Myra Anastasia namanya. Seorang ibu dari 2 orang anak. Perempuan perkasa yang pinter crafting dan pinter masak.  Perempuan yang hobi jalan-jalan ini berjodoh dengan seorang lelaki yang hobi naik gunung. Jadilah mereka sepasang petualang yang suka membawa kedua buah hatinya berpetualang. Saya percaya mereka keluarga yang memiliki kekayaan batin. Karena petualangan selalu membawa oleh-oleh cerita dan kenangan yang memperkaya perpustakaan hati. Karena itu jangan malas untuk membawa kakimu melangkah kemana saja. Jangan pernah takut terhempas angin, menerjang hujan badai dan merasakan sengatan matahari yang terik. Karena merasakan berbagai macam rintangan yang tidak akan membuatmu mundur itulah sejatinya kamu mengasah mental dan hatimu. Tidak akan pernah kamu dapatkan hanya dengan duduk manis di kursi malasmu. Kalau perempuan yang sudah memiliki anak saja tak segan membawa anaknya berpetualang, apa kamu yang masih gagah perkasa begitu gak malu hanya nongkrong di meja komputermu, bro?! Yuuuuk ah.. kemasi ranselmu dan pergi berpetualang!! Jangan lupa baca rekomendasi kuliner dulu di blog kece ini, biar kamu gak kelaparan di jalan ^_^v

Nah, selain berisikan rekomendasi tempat wisata dan kuliner, jalanjalankenai juga mengulas berbagai tempat-tempat penginapan yang disinggahinya. Jadi terbayang dunk ya ketika kamu pergi ke suatu tempat, kamu sudah tahu mau pergi kemana saja, makannya di mana, lalu nginep yang terjangkau dan nyaman itu dimana. Paket lengkap kan?!


Apalagi untuk emak rempong yang bawa tasnya segambreng dengan pasukan satu gerbong, pas banget lah. Berpetualang ala mbak Myra dan keluarga bisa menjadi alternative kabur sejenak dari rutinitas setiap hari. Karena sebenarnya blog ini dibuat untuk menuliskan cerita pengalaman mbak Myra dan keluarga saat berpetualang dan jalan-jalan. Dari blog ini kita juga mendapat tips-tips berpetualang bersama anak-anak. Keriwehan orang bisa menjadi pelajaran buat kita untuk mempersiapkan segala sesuatunya lebih matang. Beruntunglah mbak Myra sangat ringan tangan membagi segala pengalamannya disini dan membagi tips-tipsnya bersama para ibu-ibu rempong macam kita. Jadi semoga bisa menjadi petualangan yang selalu menyenangkan bersama keluarga yaa..

Mau dapat tipsnya lebih lengkap? Boleh lho kontak mbak Myra langsung. Siapa tahu malah ditawarin voucher hotel atau pesawat. Lumayan kan?! #eeh

Fanpage: Myra Anastasia’s Blog

Twitter: @ke2nai
Instagram: @ke2nai


*Semua foto diambil dari koleksi pribadi Facebook Myra Anastasia

15 comments:

  1. Mba myra bisa dibilang sosok ibu yang sempurna.. gak emosian gitu loh.., ingatkan waktu nai kehilangan hape..eh..dia dengan tenang gak marah hin anaknya tapi bikin anak gak kecewa..itu top banget menurutku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya.. ya... Apalagi untuk tipe ibu yang bawaannya nyolot kayak aku, sepertinya harus berguru ilmu sabar ke mbak Myra nih.. ^_^

      Delete
  2. Saya hanya bisa mengatakan Luar Biasa...
    Semoga saya bisa mendapatkan jodoh yg seperti itu #eh.. hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. amin... Saya bantu aminkan yang kencang, biar semesta mendukung ^_^

      Delete
  3. Mak Myra emang asik banget soal liburan keluarga, isi blognya menarik dengan bahasa yang asik. Sudah pernah ketemu juga sama beliau, orangnya enak diajak ngobrol ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuuaahh... seru ya bisa ketemu mbak Myra. Jadi pengen diajakin jalan-jalan juga. #eh!

      Delete
  4. saya juga ngefans sama mba Myra, tulisan parentingnya juga menginspirasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pengen mampir ke blognya yang satunya. Salut deh buat mbak Myra yang sukses mengelola 2 blog, aktif semua pula :)

      Delete
  5. mantep banget deh tulisannya, saya jadi pengen jalan2 lagi, dulu sih saya suka naik gunung, tapi kalo skrg naek tangga aja udh engap hahaha

    btw bunda wiwid sukanya jalan2 kemana>

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka naik gunung. Kangen suasana adem dan pemandangan langit dari atas gunung yaa.. Pengen banget ngajak para bocil camping di kaki gunung.

      Delete
  6. enak nih kalo udh ada bisnisan yang bisa ditinggal2. jadi ownernya bisa lebih bebas untuk travelling hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisnis apapun, menyempatkan untuk sesekali jalan-jalan bisa untuk penyegaran ide juga lho. Jalannya juga gak perlu jauh, terkadang ke kota sebelah pake motor sama anak juga menyenangkan.

      Delete
  7. Saya juga mau lah kalau ditawarin voucher hotel sama tiket wkwkwk. Terima kasih banyak untuk tulisannya :)

    ReplyDelete